KEPUASAN PELANGGAN (EMA503 #14 – 2013/2)

EMA503 #14 - Kepuasan PelangganMerupakan materi ke-14 (empat belas) untuk mata kuliah EMA503-Manajemen Kualitas pada semester Genap 2013/2014 yang diberikan pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Esa Unggul.

Pembahasan dalam materi ini antara lain:

  • Analisis Model Kano
  • Mekanisme Memahami Kebutuhan Pelanggan
  • Service Quality (SERVQUAL)
  • Pelanggan
  • Ekspektasi Pelanggan
  • Prinsip-prinsip Dasar Kepuasan Pelanggan
  • PengukuranTingkat Kepentingan dan Tingkat Kepuasan Pelanggan

Selengkapnya, materi ini dapat di unduh melalui link berikut.

Unduh Materi EMA503 #14 – Kepuasan Pelanggan

Selain itu, dalam materi ini juga terdapat tugas yang harus dikerjakan oleh setiap peserta mata kuliah, dengan rincian tugas yang dapat diunduh melalui link berikut.

Unduh Rincian Tugas Online #6 EMA503

Untuk mengumpulkan tugas dapat menggunakan link berikut.

Media Pengumpulan Tugas Online #6 EMA503

Semoga materi ini dapat bermanfaat. Terima kasih atas perhatiannya.

Comments are closed.